May 16, 2014

The Amazing Spider-Man 2 (2014)

Everyone has a part of themselves they hide, even from the people they love most.  And you don’t have forever, none of us ever do.” – Aunt May

The Amazing Spider-Man 2 mengisahkan tentang Peter Parker (Andrew Garfield) sebagai seorang Spider-Man yang masih dibayang-bayangi pesan terakhir ayahnya Gwen yakni harus meninggalkan Gwen Stacy (Emma Stone) karena khawatir akan masuk kedalam situasi yang berbahaya. Di sisi lain dia harus melawan musuhnya yakni Max Dillon/Electro (Jamie Fox) yang bisa mengendalikan listrik. Ditambah lagi semakin diperumit dengan hadirnya teman masa kecil Peter sekaligus sekarang pimpinan perusahaan Osborn yakni Harry Osborn (Dane DeHaan) yang meminta sebuah bantuan kepada Peter yang justru membuat keberadaan Spider-Man terancam.

May 3, 2014

Short Review: Labor Day (2013), Enemy (2014), Ernest & Celestine (2012)

Straight to the point, isi post ini adalah short review dari beberapa film yang saya tonton akhir-akhir ini. Pengennya sih bikin reviewnya satu-satu, tapi karena suatu hal yang tidak dapat diceritakan disini akhirnya digabungin dalam satu post saja. So, without further ado, these are short review of Labor Day, Enemy, and Ernest & Celestine.