June 2, 2014

Manusia Unta's 2nd Anniversary

Kemarin 1 Juni 2014, sudah genap 2 tahun aja ini umur blog. Di hari yang spesial ini saya tidak bisa ngadain kuis-kuisan kaya blog awesome laen kalo anniversary. Ini aja baru dua hari yang lalu baru ingat kalo anniversary. Ya akhir-akhir ini penulis memang lagi sibuk-sibuknya sama dunia perkuliahan, jadinya jarang review lagi deh. Awal tahun kemarin Januari sih banyak nulis, tapi lama-kelamaan mulai menurun. Ini aja review Little Miss Sunshine, Ilo Ilo, Godzilla sama X-Men: Days of Future Past masih stuck di microsoft word. Ya harapannya di ulang tahun Manusia Unta yang kedua ini semoga kedepannya penulis blog ini makin rajin lagi nulisnya, amin, udah itu aja cukup. Akhir kata, Happy 2nd Anniversary, Manusia Unta!!! :))