March 7, 2015

Best Movies of 2014



Well sebenarnya agak sedikit dirasa curang juga blog ini ya. Nulis review jarang, eh tau-tau udah bikin list best tahunan aja. Yah begitulah ya, sibuk bro. But still disela-sela kesibukkan itu masih nyempetin waktu buat nonton film. Dan nggak kayak list best tahun-tahun sebelumnya yang nyertain testi singkat saya, tahun ini listing pakai foto aja. Ok without further ado, check this out, here are my favorite movies of 2014.

February 28, 2015

Best Movie Posters of 2014




Welcome come back camelman! Yap, lama banget udah ga update ini blog, jadi beberapa bulan terakhir ini saya sibuk banget sama urusan kampus yang beberapa diantara kegiatannya bisa dilihat disini, kali aja mau baca. Tapi itu tidak menyurutkan saya untuk menonton film, disela-sela kesibukkan nyempetin buat nonton walau tidak seintens dulu. Well, dalam rangka menyambut tahun baru (too late), seperti biasa saya bikin feature “terbaik” selama setahun ke belakang. Tapi saya mau mulai dengan Best Movie Posters aja dulu, untuk Best Movies-nya ntar saya posting dalam waktu dekat. Tahun lalu saya udah bikin beginian, jujur cukup susah buat nyeleksinya jadi top 10 doang. So, without further ado, check this out.

February 23, 2015

The 87th Academy Awards – Winners



Well 87th Academy Awards kemarin 22 Februari 2015 waktu sana dlangsungkan penganugerahan untuk film rilisan 2014. Dipandu oleh Neil Patrick Harris di Dolby Theatre, Hollywood. Memang sudah diprediksi, pertaruangan Best Picture tahun lalu hanya berkutat atara Birdman atau Boyhood. Tapi kalo saya sih ngejagoin Boyhood sebenarnya, sayang kalah ya. Berikut daftar pemenang: